Ingin mengirim paket ke Negara Laos? Tidak perlu bingung, Anda bisa melakukannya dengan mudah lewat bantuan ekspedisi Rifex.co.id. 

 

Salah satu jasa pengiriman ke luar negeri yang menjangkau semua wilayah di Benua Asia termasuk Negara Laos yang terbilang cukup dekat dari Indonesia.

Dengan menggunakan kargo udara yang tersedia di Rifex, melakukan pengiriman ke negara tersebut bisa dilakukan dalam hitungan 2-4 hari kerja. Cepat sekali bukan?

Estimasi Ongkir ke Negara Laos Murah Terjangkau

Perkiraan ongkos kirim yang perlu kalian siapkan untuk mengirim barang ke Laos biasanya berbeda-beda tergantung jenis produk, banyaknya jumlah berat  (kg), dan faktor lainnnya termasuk volume barang.

Namun, sebagai perhitungan umum berikut kami berikan estimasi biaya kirim ke Laos untuk mempermudah Anda.

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

236.388

1 kg

431.800

2 kg

635.581

3 kg

810.343

4 kg

972.228

5 kg

1.134.112

6 kg

1.295.997

7 kg

1.457.881

8 kg

1.619.766

9 kg

1.781.651

10 kg

1.943.535

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: Informasi biaya kirim bisa berubah sewaktu-waktu, hubungi admin Rifex untuk penjelasan lebih lengkapnya. Biaya kirim berlaku layanan express.

Produk Apa yang Banyak Dikirimkan ke Laos dari Indonesia?

Melihat informasi data dari kemlu.go.id komoditas ekspor Indonesia ke Laos antara lain suku cadang kendaraan bermotor, mobil, elektronika, pakaian jadi, aksesoris, snack, kopi, teh, katun, kertas, tembakau, termasuk obat-obatan dan lain sebagainnya.

Jadi, apabila Anda punya usaha penjualan produk-produk tersebut dan butuh bantuan untuk mengirim barang ke Laos bisa mengandalkan Rifex.co.id sebagai solusinya.

Terutama komoditas yang sifatnya umum bisa diperjual-belikan untuk kalangan UMKM seperti aksesoris, produk teh, pakaian, dan sejenisnya.

Adapun untuk produk yang sifatnya khusus seperti kirim herbal ke luar negeri bisa konsultasi dulu dengan admin ekspedisi Rifex supaya bisa dibantu cek apakah bisa dikirim atau tidak produk tersebut.

Cara Mengirimkan Barang ke Laos dengan Layanan Rifex

Ikuti panduan berikut untuk mengirimkan barang ke Laos dengan mudah dan praktis. Anda bisa melakukannya sendiri dengan mudah walaupun mungkin ini adalah pertama kalinya kalian melakukannya.

1.     Hubungi admin, pertama pastikan sudah kontak admin ekspedisi supaya bisa dibantu untuk cek alamat tujuan, produk yang akan dikirim, dan perhitungan ongkir

2.     Lalu, Anda bisa meminta informasi ongkos kirim ke Laos terbaru

3.     Selanjutnya, jika biaya kirim dianggap cocok selanjutnya bisa antarkan paketnya ke alamat kantor Rifex terdekat

4.     Alternatifnya, bisa juga menggunakan bantuan kurir lokal untuk menitipkan paket Anda agar bisa dikirim ke kantor Rifex

Adapun untuk detail lokasi alamat nanti bisa tanyakan langsung ke admin Rifex.co.id.

Bisakah Paketnya Dilacak?

Tentu saja bisa, pelacakan paket dapat dilakukan dengan mudah lewat website ini Rifextrack.com, caranya juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu menginput nomor resi internasional yang nantinya diperoleh dari admin.

Pengecekan paket secara online lewat website bisa dilakukan kapan saja tanpa instal aplikasi. Kami yakin kemudahan seperti inilah yang sedang banyak dibutuhkan oleh banyak orang.

Jika Anda punya pertanyaan atau mengalami kendala dalam pelacakan paket jangan ragu untuk menghubungi tim Rifex, nanti akan kami bantu untuk pengecekannya.

Baca juga: Ini 5 Keunggulan Pengiriman Barang ke Luar Negeri Melalui Jalur Udara

Keunggulan Memilih Rifex untuk Pengiriman ke Laos

Bagaimana sudah siap untuk mengirimkan paket ke Laos? Sebelum menutup pembahasan kali ini, izinkan kami untuk menjelaskan beberapa kelebihan yang mampu ditawarkan oleh Rifex.co.id supaya Anda bisa mempertimbangkannya lebih mudah sebelum menggunakan jasa pengirimannya.

1.     Jangkauan yang Luas: Rifex bisa membantu Anda mengirimkan barang ke berbagai wilayah di Negara Laos termasuk ibu kotanya yaitu Vientiane. Selain itu,termasuk juga Attapeu, Bokeo, Champasak, dan lain-lain

2.     Biaya Ongkir yang Lebih Murah: Tidak hanya jangkauan pengiriman yang luas, kami juga memberikan biaya kirim yang terjangkau untuk semua pelanggan baik baru atau lama. Dengan memilih Rifex, Anda bisa menghemat pengeluaran saat mengirimkan barang ke luar negeri terutama Laos

3.     Proses yang Mudah: Pengiriman barang ke luar negara terasa tidak sulit sama sekali dengan bantuan ekspedisi yang tepat. Informasi yang diberikan jelas, adminnya fast respons, dan berbagai kemudahan lainnya.

Buktikan sendiri solusi kirim paket ke Laos dengan jasa ekspedisi Rifex. Nikmati layanan terbaik dari jasa pengiriman yang sudah terpercaya.