Melakukan kirim barang ke Macau semakin mudah dan praktis. Saat ini sudah banyak ekspedisi luar negeri yang bisa melakukannya.  Rifex.co.id bisa membantu Anda untuk mengirim paket, barang, dan dokumen ke Macau. Salah satu daerah administratif khusus Tiongkok.

 

Macau dan China seringkali dianggap sama, padahal kalau kita cek ternyata daerah ini punya bendera sendiri dan sistem pemerintahan yang terpisah dari China.

Terlepas dari hal itu, potensi ekspor ke Macau sepertinya cukup menggiurkan. Beberapa tahun sebelumnya, Indonesia sempat ikut meramaikan event 11th The Guangdong & Macao Branded Products Fair.

Di event ini ada beberapa produk yang dipamerkan oleh Indonesia beberapa di antaranya seperti hasil kerajinan tangan dalam bentuk pakaian, aksesoris, sepatu, dan tas.

Ini menunjukkan potensi kirim barang untuk jualan ke Makau cukup potensial untuk dilakukan para UMKM yang ingin go internasional.

Sulitkah Mengirim Barang ke Macau?

Sama sekali tidak, melakukan pengiriman paket atau barang ke Macau itu mudah. Bisa dilakukan secara personal atau pemilik bisnis yang memang punya konsumen di sana. Ada beberapa tips yang bisa kami berikan kepada pemula yang ingin mengirimkan produknya ke Macau:

  • Pastikan bahwa alamat tujuan sudah benar untuk menghindari salah kirim
  • Cantumkan sertifikat BPOM atau P-RIT apabila produk tersebut sejenis makanan, obat, herbal, suplemen, atau sejenisnya
  • Lakukan pengemasan dengan baik dan aman, minta bantuan admin ekspedisi untuk arahannya jika bingung
  • Gunakan layanan express untuk mengirimkan produk ke Macau dalam waktu yang lebih cepat

Di Rifex.co.id kami ingin membuat pengiriman barang ke luar negeri terasa lebih mudah dan tidak bikin repot. Kami telah berpengalaman di bidangnya, sudah mempunyai legalitas yang lengkap.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan jasa kirim barang ke Macau dengan bantuan ekspedisi Rifex.

Ada layanan free pick up untuk sekitar Jakarta, penjelasan lebih lengkapnya nani bisa Anda tanyakan langsung lewat admin.

Baca juga: Cara Melacak Pengiriman Barang ke Luar Negeri Tanpa Aplikasi

Cek Ongkos Kirim ke Macau Sebelum Mengirimkan Barangnya

Berikut ini informasi sekilas mengenai perkiraan biaya kirim ke Makau. Silahkan cek terlebih dahulu apakah sesuai atau tidak dengan perkiraan Anda:

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

236.388

1 kg

431.800

2 kg

635.581

3 kg

810.343

4 kg

972.228

5 kg

1.134.112

6 kg

1.295.997

7 kg

1.457.881

8 kg

1.619.766

9 kg

1.781.651

10 kg

1.943.535

>11 kg

Hubungi kami

Catatan: Ongkos kirim bisa berubah sewaktu-waktu. Hubungi kami untuk mendapatkan penjelasan terbaru seputar ongkir.

Makau sendiri terbagi menjadi empat bagian Metro Makau, Pulau Taipa, Pulau Cotai, Pulau Coloane. Rifex bisa melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di Makau.

Keunggulan Menggunakan Jasa Pengiriman ke Macau Lewat Rifex

Untuk menjadi ekspedisi yang bisa diandalkan oleh berbagai pelanggan di seluruh Indonesia. Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa kami berikan kepada pelanggan.

1.     Menawarkan Biaya Terjangkau

Seperti yang bisa Anda cek di atas penawaran ongkos kirim yang kami berikan cukup terjangkau dan kompetitif dengan penyedia jasa kirim lainnya. Anda mungkin bisa cek dan bandingkan sendiri perkiraan biaya kirimnya. Lokasi Indonesia dengan Macau memang cukup jauh, tidak mengherankan jika biaya kirim tersebut cukup murah.

2.     Bisa Mengirimkan Berbagai Jenis Barang

Rifex membantu pelanggan untuk mengirimkan berbagai barang ke Macau. Mulai dari produk yang sifatnya umum seperti pakaian, produk elektronik, kerajinan tangan, pakaian, kirim rokok ke luar negeri dan lain sebagainnya.

Selain itu, kami juga siap membantu Anda mengirim produk yang sifatnya khusus dan terbatas seperti kopi, herbal terdaftar, produk makanan, dan sebagainnya.

Ingin tahu apakah barang Anda bisa dikirim atau tidak? Mudah, caranya tanyakan dulu lewat admin melalui WA. Nanti kami akan jelaskan untuk detailnya.

3.     Layanan yang Ramah dan Memudahkan

Kepuasan pelanggan diutamakan, Rifex memastikan setiap pelanggan baru atau lama merasa puas dengan kualitas pengiriman yang diberikan. Mulai dari pengecekan barang, konsultasi membantu pelanggan, cek biaya kirim, dan lain sebagainnya.

Anda bisa buktikan sendiri kenyamanan mengirim barang ke Macau bersama Rifex. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman kami silahkan langsung saja konsultasikan kebutuhan Anda bersama Rifex.co.id