Ingin mengirimkan dokumen, paket atau barang ke Negara Kamboja? Pastikan untuk pilih jasa kirim yang sudah terpercaya. Ekspedisi internasional yang kualitasnya bagus bisa diperhatikan dari kualitas layanannya.

 Misalnya ketersediaan fitur cek resi internasional, ini salah satu bagian penting dalam pengiriman ke luar negeri. Dengan adanya layanan ini, Anda bisa tahu paket yang dikirim sudah sampai mana.

Ini bisa mengurangi risiko paket hilang dan semacamnya. Nah, kebetulan di Rifex ada jasa pengiriman ke Kamboja/Cambodia.

Kami siap memberikan solusi pengiriman cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Tapi, bagaimana caranya cek resi pengiriman ke Kamboja?

Panduan Mudah Cek Resi Pengiriman ke Kamboja

Cek resi ke luar negeri bisa dibilang cukup mudah, Anda tidak perlu menginstal aplikasi bisa dilakukan dengan cepat lewat website. Untuk informasi lebih lengkapnya cek panduan berikut.

1.     Pertama, pastikan Anda sudah punya no.resi terlebih dahulu. Resi internasional ini biasanya diberikan ke pelanggan lewat admin setelah pembayaran ongkos kirim

2.     Kemudian, kunjungi website cek resi ke luar negeri misalnya seperti Rifextrack.com di sana langsung muncul kolom untuk mengisi nomor resinya

3.     Lalu, copy dan paste atau ketik manual no.resinya lalu tekan “Enter” atau klik bagian tombol pencariannya

4.     Terakhir, nanti informasi data mengenai posisi paket dan sebagainya akan muncul pada HP/komputer Anda

Semudah itu cek resi ke luar negeri? Lebih kurang lacak pengiriman ke negara lain juga begitu. Tidak sampai 10 menit cek resi sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Jasa Kirim ke Kamboja/Cambodia

Melakukan pengiriman barang untuk keperluan pribadi atau produk jualan bisa dilakukan dengan simpel. Anda tidak perlu persyaratan rumit untuk melakukannya, terlebih lagi untuk paket yang termasuk kategori umum seperti pakaian, produk souvenir, dan sejenisnya.

Selain itu, proses pengiriman tidak membutuhkan waktu yang lama. Kami menggunakan kargo pesawat udara untuk mengantarkan paket-paket Anda ke Kamboja.

Salah satu kota yang menjadi tujuan pengiriman utama ke Cambodia adalah Phnom Penh menjadi salah satu kota terbesar di negara tersebut.

Namun di Rifex ekspedisi, kami tidak hanya bisa melakukan pengiriman ke Phnom Penh termasuk juga: Tboung Khumum, Svay Rieng, Pursat, Stung Treng, Koh Kong, dan lain provinsi distrik lainnya di negara tersebut.

Bagaimana Cara Kirim ke Kamboja?

Ingin tahu bagaimana cara kirim barang atau paket ke Kamboja? Kami akan jelaskan tahapan-tahapannya. Cukup mudah dan simpel, silahkan simak penjelasan berikut untuk mengetahui prosesnya dari awal sampai selesai.

  •  Pertama, hubungi admin terlebih dahulu melalui kontak yang tersedia. Kami akan bantu cek apakah produk yang Anda bisa atau tidak untuk dikirimkan
  • Kemudian, jika memang bisa Anda bisa mengetahui informasi ongkos kirimnya melalui admin
  • Lalu, pembayaran ongkos kirim bisa secara transfer atau cash langsung datang ke kantor kami

·        Pengemasan barang nanti bisa kami bantu arahkan supaya lebih aman dan paketnya terlindungi mengurangi risiko rusak saat pengiriman

Dengan tahapan yang mudah dan simpel seperti ini, kami yakin pemula sekalipun bisa mengirimkan barang ke Kamboja dengan bantuan ekspedisi Rifex.

Kelebihan Memilih Ekspedisi Rifex Indonesia ke Kamboja  

Rifex ekspedisi memberikan berbagai solusi dan kemudahan untuk mengirimkan barang ke luar negeri. Berikut ini keunggulan yang siap kami berikan kepada pelanggan.

1.     Ongkos Kirim yang Terjangkau dan Murah

Cek ongkos kirim ke Kamboja, berikut ini informasi mengenai biaya kirim kompetitif bersaing dengan penyedia layanan lainnya:

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

236.388

1 kg

431.800

2 kg

635.581

3 kg

810.343

4 kg

972.228

5 kg

1.134.112

6 kg

1.295.997

7 kg

1.457.881

8 kg

1.619.766

9 kg

1.781.651

10 kg

1.943.535

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: Informasi ongkos kirim bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan informasi lebih baru hubungi admin

2.     Pengiriman Lebih Aman

Pengiriman barang ke Kamboja dilakukan dengan resmi dan mematuhi regulasi ekspor ke negara tujuan. Anda tidak perlu khawatir, ekspedisi kami sudah terdaftar dan mempunyai perizinan yang jelas.

Selain itu, Rifex juga menyediakan asuransi tambahan untuk barang-barang dengan nilai jual tinggi.

Jika memang merasa ragu bisa datang langsung ke kantor Rifex yang berlokasi di Jakarta. Untuk alamat lengkapnya bisa menghubungi tim kami.

Sudah siap untuk menggunakan jasa kirim ke Kamboja? Percayakan kebutuhan pengiriman Anda bersama Rifex, semuanya menjadi lebih mudah dan aman.