Ada niatan ingin kirim barang ke Jerman/Germany dalam waktu dekat? Apapun kebutuhannya, saat ini mengirimkan barang ke luar negeri semakin menjadi sesuatu yang umum. 

Tidak hanya dilakukan oleh perusahaan, melainkan juga masyarakat perorangan seringkali membutuhkan layanan ini untuk mengirimkan produk atau barang tertentu ke berbagai negara.

Untuk memberikan kepada setiap masyarakat di Indonesia, Rifex.co.id hadir sebagai ekspedisi yang bisa membantu Anda mengirimkan dokumen hingga berbagai macam barang ke Jerman dan negara Eropa lainnya.

Kami menyediakan dua layanan khusus untuk keperluan ekspor pengiriman lintas negara. Anda bisa dengan mudah pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan, penjelasan lebih lengkap akan kami bahas di bawah.

Jasa Kirim ke Jerman Jawaban untuk Atasi Kebingungan Ekspor

Sebagai jasa pengiriman internasional, kami punya dua layanan berbeda disesuaikan dengan tujuan pengiriman barangnya.

Pengiriman Personal/Pribadi

Pertama, kami bisa membantu pelanggan untuk mengirimkan produk dalam jumlah kecil, biasanya ditujukkan langsung untuk perorangan atau alamat rumah. Produk ini bisa berupa souvenir, oleh-oleh, buku, dokumen, bahan minuman, elektronik, atau lain-lain.

Layanan ini cocok untuk sobat yang butuh solusi pengiriman ke Jerman untuk keluarga yang bekerja di sana, tema yang sedang melanjutkan studinya di luar negeri, dan berbagai keperluan personal lainnya.

Karena layanan ini pula, kami bisa membuktikan siapa saja bisa mengirimkan barang ke luar negeri tanpa harus dipatok skala besar. Sesuaikan saja dengan kebutuhan, ongkirnya sudah kami siapkan.

Pengiriman Bisnis UMKM/Perusahaan Besar

Kedua, kami memberikan solusi untuk mengirimkan paket ke Jerman skala besar. Kemudahan ini disediakan untuk para pebisnis, pemilik usaha mikro yang ingin go international  dengan produk dalam negeri.

Kami mendukung penuh upaya UMKM untuk menembus pasar ekspor. Coba kita lihat, apa saja produk asli Indonesia yang punya potensi bagus di Jerman/Germany.

Menurut data ekspor komoditas seperti udang, kopi, kakao, karet, tekstil, produk tekstil,alas kaki, dan furniture masih menjadi prioritas di Jerman. Anda bisa mulai mengembangkan peluang dari produk-produk tersebut.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik, tentunya Rifex juga memberikan ongkir yang lebih terjangkau untuk pengiriman skala besar ke Jerman dan negara-negara Eropa lainnya.

Estimasi Ongkir ke Jerman Mencari Biaya Termurah

Sebagai salah satu negara di Eropa kami mengkategorikan Jerman sebagai negara zona 7. Adapun estimasi ongkos kirim yang kami tawarkan yaitu sebagai berikut:

Berat

Ongkir

0.5 kg

340.922

1 kg

700.863

2 kg

933.408

3 kg

1.143.344

4 kg

1.340.361

5 kg

1.537.378

 

Catatan: Ongkir bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Dapatkan informasi lebih akurat dengan menghubungi admin kami.

Seperti yang bisa Anda perhatikan, semakin berat paket yang dikirim harga per kg cenderung lebih murah. Ini belum termasuk penawaran promo, pada waktu tertentu kami bisa saja memberikan penawaran yang lebih baik.

Jadi, jangan sampai ketinggalan infonya, konsultasikan kepada kami sebelum menggunakan jasa kirim ke Jerman.

Berapa Lama Paket Sampai dari Indonesia ke Jerman?

Estimasi paket Anda akan sampai di Negara Jerman lebih kurang 3-5 hari, ini terbilang cukup cepat pelayanan express langsung dengan kargo udara. Kami usahakan agar tidak terjadi keterlambatan dalam pengiriman.

Hanya saja sebagai customer Anda perlu tahu ada banyak faktor yang mempengaruhi lama atau cepatnya paket sampai ke negara tujuan.

Mulai dari faktor cuaca, pengecekan di kepabeanan, dan hal teknis seperti penentuan alamat. Saran dari kami sebelum mengirimkan paket ke luar negeri, pastikan penerima aktif dan dapat dihubungi nomor teleponnya.

Ini akan mempermudah kurir untuk memastikan apakah yang bersangkutan ini ada di rumah atau tidak.

Secara umum ekspedisi seperti Rifex.co.id bisa mengirimkan paket ke berbagai lokasi di Jerman termasuk area perkotaan dan wilayah lainnya. Seperti: Berlin, Hamburg, Munchen, Frankfurt, dan sebagainya.

Baca juga: Apakah Bisa Mengirim Rokok ke Luar Negeri? Ini Penjelasannya

Testimoni Klien untuk Kirim Barang ke Germany

Kami sudah cukup sering membantu klien untuk mengirimkan paket dan barang ke Jerman. Berikut ini beberapa testimoni real lengkap dengan alamat tujuan dan berapa lama paket sampai di tangan penerima.



Pengiriman dari Jakarta, menggunakan kargo pesawat paling cepat sampai 3 hari, tidak menutup kemungkinan bisa juga 4-5 hari. Kami usahakan tidak sampai seminggu barang sudah sampai dan diterima dengan aman untuk penerima.

Jika kalian berminat untuk menggunakan layanan dari kami, silahkan hubungi admin Rifex melalui kontak yang tersedia. Pastikan untuk menyampaikan nama produk yang akan dikirimkan karena regulasi di Jerman ini ketat, sama seperti negara Eropa lain.

Beberapa produk atau jenis barang tertentu mungkin akan ditolak, khususnya mengenai makanan. Untuk lebih jelasnya lanjut konsultasi melalui Whatsapp kami bantu mempermudah pengiriman barang ke Jerman dengan pelayanan yang lebih baik.