Ingin tahu cara kirim barang ke Singapura? Simak penjelasan ini sampai selesai. Kami akan beritahukan langkah termudah untuk mengirimkan barang ke Negara Singapura/Singapore.

Jasa Ekspedisi ke Singapura

Tidak masalah berapapun berat paket yang akan dikirimkan, prosedurnya tetap bisa dilakukan dengan mudah minim kendala. Kami yakin pemula sekalipun bisa melakukannya.

Ekspedisi yang digunakan adalah Rifex.co.id perusahan jasa pengiriman luar negeri yang sudah ahli mengirimkan paket-paket di wilayah Asia dan berbagai benua lainnya.

Meskipun wilayahnya cukup dekat dari Indonesia, kalau tidak paham prosedurnya mungkin Anda akan kesulitan melakukan pengiriman ke sana.

Jasa Pengiriman Barang ke Singapura Terpercaya

Tanpa perlu pusing mencari ekspedisi ke berbagai kota, kirim paket Anda melalui Rifex.co.id dan nikmati kemudahan dan kenyamananya.

Ekspedisi kami menerima pengiriman paket dengan berat mulai dari 0,5 kg berupa dokumen atau sejenisnya hingga barang yang cukup berat 50 kg up juga siap.

Prosedur yang cukup mudah, Anda bisa mengetahui penjelasan lebih lengkapnya melalui panduan kirim paket ke luar negeri kami sudah menjelaskannya dengan lebih lengkap di bagian tersebut.

Lanjut, tujuan pengiriman ke Singapore sebenarnya sudah cukup umum. Negara yang satu ini regulasinya bisa dibilang ketat tapi masih aman. Satu-satunya produk khusus yang mungkin umum di Indonesia tapi dilarang di Singapore adalah vape dan permen karet.

Beberapa barang berbahaya yang tidak sesuai dengan ketentuan bandara juga rata-rata tidak bisa dikirimkan ke Singapore.

Lantas produk apa yang bisa dikirimkan ke sana? Tentu masih banyak jenis produk yang bisa dikirim termasuk: makanan kering, baju, tas, dompet, aksesoris, souvenir, dan masih banyak lagi.

Secara sederhana alur pengiriman barang ke Singapore sebagai berikut:

  1. Pengirim menghubungi admin rifex
  2. Menyebutkan alamat tujuan lengkap dan info paket yang akan dikirimkan
  3. Mengetahui ongkir dan mempertimbangkannya
  4. Mengemas paket lalu mengantarkannya ke kantor rifex atau;
  5. Menitipkan paket ke kurir lokal untuk dikirim ke kantor rifex
  6. Paket dicek secara menyeluruh lalu siap dikirim dengan kargo udara

Cara Tracking Paket yang Dikirimkan ke Singapore

Bagaimana cara tracking atau lacak paket yang dikirimkan ke Singapura? Caranya cukup mudah, Anda bisa mengikuti panduan berikut:

tracking paket ke singapura

  • Pertama, kunjungi halaman utama rifex track untuk mengakses fitur pelacakan paket secara online
  • Kemudian, input atau masukkan nomor resi yang Anda terima dari admin ekspedisi kami
  • Lalu, tekan tombol warna merah untuk menampilkan hasil tracking

Jika kalian mengalami error atau masalah saat melakukan pelacakan paket, jangan ragu untuk menghubungi admin ekspedisi Rifex.co.id, kami akan segera membantu Anda untuk menyelesaikan masalah ini dengan segera.

Cek Ongkir ke Singapore dengan Metode Termudah

Metode di atas untuk cek trackingnya, lalu bagaimana caranya agar tahu berapa besar ongkos kirim yang perlu kita bayar untuk mengirimkan paket atau barang dalam berat tertentu?

Untuk melakukannya pelanggan bisa mengunjungi halaman cek ongkir ke luar negeri atau bisa juga langsung tanyakan ke admin. Jangan lupa untuk menyebutkan nama produk, estimasi berat, dan alamat lengkap tujuan pengiriman.

Ini akan membantu admin untuk menghitung ongkos kirim ke Singapura dengan lebih akurat dan cepat. Sebagai estimasi berikut ini kami sertakan ongkirnya untuk referensi:

Ongkir ke Singapore (Paket Umum)

BeratOngkir (Rp)
1kg63.000
2 – 5kg49.000/kg
6 – 10kg46.000/kg
11 – 50kg44.000/kg
51 – 100kg42.000/kg
101kg Up40.000/kg

Biaya Kirim ke Singapore (Paket Non Umum/Makanan/Skincare/Obat/Vitamin/Herbal)

BeratOngkir (Rp)
1kg73.000
2 – 5kg59.000/kg
6 – 10kg56.000/kg
11kg Up54.000/kg

Ongkir ke Singapore untuk Layanan Express

BeratOngkir (Rp)
0.5 kg183.960
1 kg398.994
2 kg542.681
3 kg668.694
4 kg791.947
5 kg915.200
6 kg1.031.095
7 kg1.146.989
8 kg1.262.884
9 kg1.378.779
10 kg1.494.673
>11 kgHubungi kami
 

Catatan: Informasi ongkir bisa berubah tanpa pemberitahuan, hubungi admin untuk mendapatkan info ongkos kirim terbaru.

Berapa Lama Paket Sampai ke Singapore?

Paket atau barang Anda akan tiba di Singapore/Singapura dalam estimasi waktu 2-4 hari. Kami usahakan untuk sampai secepatnya, Anda bisa memantau pergerakan paket melalui panduan tracking yang sudah kami jelaskan di atas. Sejauh ini setiap paket yang kami kirimkan ke sana sampai tepat waktu jarang mengalami keterlambatan.

Satu Ekspedisi untuk Berbagai Keperluan Pengiriman Anda

Rifex.co.id melayani pengiriman barang ke Singapore untuk berbagai keperluan customer dari Indonesia termasuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan kota-kota lainnya. Berikut ini layanan pengiriman kami menyesuaikan dengan kebutuhan customer:

Kirim paket personal ke Singapore, solusi untuk mengirimkan oleh-oleh, souvenir, aksesoris dan paket lainnya untuk TKI, rekan, dan saudara di Singapura

Kirim barang jualan ke Singapore, solusi lainnya untuk mengirimkan produk jualan dalam jumlah yang kecil maupun besar ke Singapura.

Demikian penjelasan mengenai jasa pengiriman barang ke Singapore dari Rifex.co.id berserta cara tracking, info cek ongkir, estimasi pengiriman, dan sebagainya.

Jika Anda punya pertanyaan lain mengenai layanan kami, silahkan tanyakan langsung melalui Whatsapp agar kami bisa membantu Anda dengan segera. Free konsultasi untuk pemula yang baru mau ekspor atau kirim paket ke Singapore, semuanya menjadi lebih mudah bersama Rifex!