Jasa kirim barang ke Belanda/Netherland dari Rifex menawarkan biaya yang terjangkau untuk mengirimkan barang dan paket. Bagi kalian yang sedang mencari layanan ini silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaru.

kirim barang ke belanda

Belanda menjadi salah satu negara yang cukup sering menerima paket-paket dari Indonesia. Isinya beragam ada makanan kering, souvenir, baju-baju, dan lain sebagainya.

Kebanyakan pengirim berasal dari perorangan. Biasanya karena punya keluarga atau teman yang tinggal di Belanda jadi ingin mengirimkan hadiah atau semacamnya.

Namun, tidak sedikit pula yang menggunakan jasa kirim ke negara ini untuk keperluan dagang dan jualan.

Berapa Biaya Ongkos Kirim ke Belanda?

Perkiraan biaya pengiriman ke Belanda atau Netherland bisa berbeda-beda menyesuaikan dengan jumlah berat paket dan jenisnya. Apakah itu kategori barang umum atau khusus.

Selain itu, perhatikan juga soal layanan dari ekspedisinya bisa jadi ekonomi atau express. Keduanya berbeda dari segi ongkir dan estimasi paket sampai di tujuan.

Berikut ini tarif ongkos kirim barang ke Belanda yang murah dari Rifex.co.id:

 

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

340.922

1 kg

700.863

2 kg

933.408

3 kg

1.143.344

4 kg

1.340.361

5 kg

1.537.378

6 kg

1.991.603

7 kg

2.217.838

8 kg

2.444.072

9 kg

2.670.306

10 kg

2.896.540

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: Estimasi biaya pengiriman bisa berubah. Untuk mendapatkan info yang lebih akurat hubungi kami!

Wilayah Pengiriman untuk Negara Belanda/Netherland

Sejauh ini Ibu Kota Belanda yaitu Amsterdam menjadi salah satu wilayah utama untuk pengiriman ke negara tersebut. Paket-paket ringan sampai berat dikirimkan ke area tersebut menggunakan ekspedisi internasional dari kami.

Namun, jika wilayah yang Anda tuju berbeda tidak masalah karena Rifex tetap bisa mengirimkannya termasuk untuk daerah yang pedesaan dan jauh dari pusat kota.

Beberapa region atau munisipalitas pengiriman kami termasuk ke daerah-daerah berikut: Amsterdam, Rotterdam, Den Haag, Utrecht, Eindhoven, Groningen, Tilburg, Almere, Breda, Nijmegen, dan lebih dari 100 kota lainnya di Belanda.

Jangan lupa untuk sampaikan ke admin mengenai wilayah atau region penerima supaya kami bisa lebih mudah menentukan ongkos kirim nantinya.

Persiapan Sebelum Kirim Paket ke Belanda, Pastikan untuk Mengingatnya!

Sebelum mengirimkan barang ke Belanda, ada beberapa hal penting yang perlu kami sampaikan yaitu mengenai apa saja yang harus diperhatikan agar pengiriman berjalan lancar dan aman:

  1. Packing harus aman, karena pengiriman cukup jauh yaitu ke Benua Eropa maka pastikan untuk mengemas barang dengan aman. Gunakanlah bubble wrap baru, kardus, dan lakban tebal untuk melindungi barang dari goncangan selama di pesawat
  2. Alamat jangan sampai salah, perhatikan penulisan alamat, nama jalan, dan kode pos dari penerima. Jangan sampai keliru, sebelum diserahkan ke jasa kirim pastikan dan tanyakan ulang ke penerima mengenai informasi alamat agar nantinya paket tidak salah kirim.
  3. Pahami aturan pengirimannya: Belanda salah satu negara yang cukup ketat soal regulasi. Jangan kirimkan barang seperti rokok, produk imitasi alias KW, produk olahan keju dan susu, serta obat-obatan tanpa resep dokter. Karena kemungkinan barang tersebut akan disita bahkan dimusnahkan.

 Untuk memastikan Anda sudah paham dengan ketentuan pengiriman ke Belanda. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan admin Rifex.co.id, kami dengan senang hati akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Baca juga: Barang yang Bisa dan Tidak Bisa Dikirimkan ke Luar Negeri!

Percayakan Pengiriman ke Rifex dan Dapatkan Kelebihan Ini

Kami paham, ekspedisi internasional saat ini memang jumlahnya cukup banyak. Namun, sebaiknya tetap utamakan kualitas layanan agar paket Anda bisa sampai ke Belanda dengan aman.

Nah, berikut ini beberapa kelebihan service dari Rifex.co.id sebagai jasa pengiriman ke luar negeri yang terpercaya.

  1. Kerja sama dengan vendor terbaik: Rifex punya jaringan vendor profesional yang siap untuk memastikan pengiriman barang ke Belanda dan negara-negara lainnya berlangsung dengan aman. Kualitas layanan standar internasional, tidak perlu meragukannya.
  2. Konsultasi gratis: Jika ingin pertama kalinya Anda mencoba mengirimkan barang ke Belanda pasti masih punya banyak pertanyaan. Oleh karena itu, admin Rifex memberikan kemudahan melalui konsultasi gratis tanpa syarat secara online melalui Whatsapp.
  3. Ada asuransi: Untuk mencegah risiko kehilangan atau kerusakan paket kami menyediakan layanan asuransi pengiriman ekstra. Silahkan pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya layanan ini digunakan untuk mengamankan paket bernilai jual tinggi.

Masih banyak lagi keunggulan menggunakan jasa kirim barang ke Belanda dari Rifex. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini.

Dapatkan promo ongkir terjangkau untuk kirim dokumen, paket, dan barang-barang Anda ke Belanda.