Sebagai sesama negara yang berlokasi di Asia Tenggara, Indonesia dan Vietnam sering melakukan kerja sama di bidang ekspor dan impor. 

Nah, utuk kalian yang ingin melakukan kirim barang ke Vietnam, kami punya ekspedisi yang tepat agar bisa mendapatkan kesempatan ongkir lebih murah.

kirim barang ke vietnam

Memperkenalkan jasa kirim barang ke luar negeri dari Rifex. Solusi untuk kirim paket, dokumen, dan barang dalam jumlah sedikit atau banyak ke Vietnam dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Kami bisa membantu Anda untuk mempermudah proses pengiriman berbagai jenis produk ke Vietnam. Pengiriman menggunakan jalur udara terbukti jauh lebih cepat dan bisa menghemat pengeluaran.

Cek Ongkir ke Vietnam Sebelum Mengirim Paketnya

Temukan biaya kirim yang murah dan terjangkau melalui ekspedisi Rifex internasional. Layanan express sampai di negara tujuan lebih cepat dan tepat waktu, berikut ini estimasi untuk ongkos kirim ke Vietnam:

Berat

Ongkir (Rp)

0.5 kg

236.388

1 kg

431.800

2 kg

635.581

3 kg

810.343

4 kg

972.228

5 kg

1.134.112

6 kg

1.295.997

7 kg

1.457.881

8 kg

1.619.766

9 kg

1.781.651

10 kg

1.943.535

>11 kg

Hubungi kami

 

Catatan: Ongkos kirim bisa berubah sewaktu-waktu, dapatkan informasi terbaru dengan menghubungi CS Rifex.

 

Apa Saja Produk yang Banyak Dikirimkan dari Indonesia ke Vietnam?

Menurut data ekspor, ada berbagai macam produk yang dikirimkan dari Indonesia ke Negara Vietnam.

Mulai dari komoditas mentah, setengah jadi, sampai produk siap pakai. Berikut ini beberapa produk ekspor unggulan, barangkali bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin berjualan mencari konsumen di Vietnam:

·        Biji kacang monyet

·        Alas kaki (sandal, sepatu, dan sebagainya)

·        Pakaian dan aneka jenis baju

·        Produk souvenir

·        Elektronik dan sebagainya

·        Spareparts  mesin dan kendaraan

Apapun barang atau paket yang akan Anda kirimkan, Rifex siap memastikan semuanya berlangsung aman mulai dari proses pengecekan paket sampai pengangkutan ke pesawat.

Saat ini Ibu Kota Vietnam, yaitu Hanoi menjadi salah satu wilayah dengan target pengiriman terbanyak dari Indonesia.

Namun, Rifex sendiri tidak hanya melayani pengiriman ke Hanoi tetapi juga wilayah lainnya di Vietnam seperti Ho Chi Minh City, Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, dan kota-kota lainnya.

Cara Agar Aman Saat Kirim Paket ke Vietnam untuk Pertama Kalinya

Semua orang pastinya ingin paket mereka sampai ke negara tujuan dengan aman, tanpa kerusakaan apapun. Namun, sedikit yang mau memperhatikan faktor keamanan dalam pengiriman.

Untuk memastikan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama, silahkan simak penjelasan dari ekspedisi internasional ke luar negeri

Pertama, pastikan bahwa barang atau jenis produk Anda tidak termasuk ke dalam produk yang dilarang oleh internasional atau negara tujuan.

Lalu, cek ulang dan usahakan untuk mengemas paket dengan rapi dan aman sesuai dengan anjuran dari admin ekspedisi

Selanjutnya, jangan sampai salah menuliskan alamat dari penerima. Penulisan alamat dengan bahasa vietnam agak sedikit berbeda dari bahasa Indonesia jadi jangan sampai keliru harus teliti. Jika ragu bisa tanyakan lagi ke penerima baru proses pengirimannya

Terakhir, lacak secara berkala paket Anda setelah dikirimkan jangan sampai paket hilang saat pengiriman. Tanyakan kepada admin ekspedisi jika posisi paket tidak berubah sudah berhari-hari atau ada kendala lainnya.

Pengiriman ke negara lain: Jasa Kirim ke Hong Kong Ongkir Murah dan Cepat

Benefit Memilih Jasa Kirim ke Vitenam dari Rifex Ekspedisi

Tidak ingin mengalami masalah saat mengirimkan paket, dokumen, atau barang ke Vietnam? Anda bisa mempercayakannya kepada kami.

Rifex menjamin setiap paket atau barang yang dikirimkan sampai ke negara tujuan. Kami telah berpengalaman memproses lebih dari 1 ribu paket ke berbagai negara di dunia, termasuk Vietnam.

Dengan menawarkan ongkos kirim yang terjangkau ada begitu banyak biaya yang bisa kalian hemat. Selain itu, kami juga membantu pengirim untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan sebelum mengirimkan barang.

Mulai dari pengisian formulir, pengecekan ketentuan, regulasi, dan lain sebagainya. Sebagai contoh Anda ingin mengirimkan produk yang sifatnya khsuus seperti sarang burung walet, kopi, atau komoditas sejenis itu ada ketentuannya sendiri dan kami bisa bantu jelaskan.

Dengan begitu, tidak ada lagi kebingungan dan kekeliruan dalam memahami regulasi pengiriman. Admin kami membantu Anda untuk mengatahui prosedur kirim barang ke Vietnam dengan baik agar tidak terjadi masalah.

Untuk menggunakan layanan jasa kirim ke Vietnam silahkan hubungi kami melalui Whatsapp, kami tunggu informasi selanjutnya dari Anda.